Minggu, 29 Desember 2013

Perkenalan


Salam sejahtera untuk kita semua..

   Setelah sekian lama mengenal dunia internet, akhirnya dapat semangat juga untuk bikin blog.. hehe.. padahal udah sekian tahun kesana kemarin di dunia maya ini. tapi g ada pikiran untuk buat. yang ada cuma ngintip ngintip blog blog orang lain doang.
   Blog ini bertujuan untuk berbagi pengalaman, ilmu atau apa saja yang sekiranya bisa saya bagikan untuk para penghuni dunia maya ini. mungkin dengan media blog ini, saya memberikan timbal balik, dari ilmu atau apa yang pengguna internet atau blogger2 lain bagikan. mosok saya cuma ngambil aja, g berbagi.. hehe...
sebelumnya maaf kalo tulisan atau kata-kata saya di blog ini agak berantakan, maklumlah sekolah hanya samapai SMK saja.
   Mungkin nantinya blog ini kebayakan akan berisi tentang dunia IT khususnya pemrogaman, MS Office dan mungkin ada beberapa tentang Pasar Finansial(Saham, Valuta Asing, dan lain-lain), karena memang saya berkecimpung di dunia ini. jadi nanti jangan kaget kalo ternyata isinya cuma tulisan-tulisan kode atau grafik-grafik yang mungkin tidak bisa di pahami bagi sebagian orang.

   OK deh.. selamat menikmati isi dari blog ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar